Ketika masa indah itu hilang

Aku merindukannya, merindukan saat2 dimana aku seharusnya berada di sampingnya, merindukan tiap kali pertumbuhannya, saat dia mulai mengucap sepatah kata dan berlaku menggemaskan. Namun sayang, semua di luar kehendakku. saat dimana teryata jarak jua lah yang telah memisahkan kami, hingga kurun waktu yang cukup lama bagiku.
Sebagian orang berkata padaku, “ah biasa”… tapi tidak menurutku. mereka tak pantas berkata seperti itu karena akulah yang merasakan kehilangan dan kesedihan itu serta betapa pedihnya kehilangan saat2 indah itu.
hingga kini, menjelang 7 tahun usianya, aku melewatkan 2 tahun tanpanya. 2 tahun tanpa aku tau setiap detik perkembangannya. dan ternyata 2 tahun itu banyak sekali menyimpan memori2 yang sulit aku copas ke dalam memoriku, aku mencoba meng up grade setiap momentnya, ternyata… “ahh” aku sama sekali tak tau harus berkata apa. aku hanya merindukan saat yang hilang itu, saat yang tak mungkin kukembalikan dengan jentikkan jari atau memutarnya dengan tombol remote.
Aku merasakan kesedihan itu, namun tak bisa ku ungkapkan.
Aku yang merindukanmu ketika saat indah itu hilang….

Leave a Reply

