Aku bukanlah siapa-siapa

Cukup sudah…!! jika apa yang kuungkapkan hanya membuat  tidak merasa nyaman. Siapakah aku ini?!, ketika perasaan tersentuh amarah yang aku sendiri belum bisa menghalaunya, 
apa yang bisa kulakukan selain kuungkapkan apa yang di benak ku? 
Meringis rasanya diri ini, ketika apa yang kulakukan nampak tidak berarti apa-apa untuk orang lain. 
Bukan… bukan karena aku menganggap diri ini benar, 
tidak pula aku merasa baik, apalagi merasa sempurnaan. 
Semua itu jauh dari diriku. 
Aku tak punya hati selembut sutra, 
Aku tak memiliki ilmu intelektual, 
Akupun bukanlah wanita cantik yang bisa dipuja banyak orang. 
Aku hanyalah manusia biasa, berusaha untuk tetap menjaga kesederhanaanku. 
Walaupun tanpa kumeminta,
Kalian sudah sangat tau bahwa aku hanyalah wanita sederhana.
Jika kesederhanaanku selama ini semakin membuat resah kalian, tak apa…
Perlahan aku akan menghilang dari pandangan kalian, agar kalian nyaman tanpa perlu melihatku lagi
Leave a Reply

