Jika Saja….

Sayang… Jika saja malam ini aku bersamamu

Ingin rasanya aku bersandar di dadamu, sekedar merasakan hangatnya pelukmu

Jika saja… malam ini aku bersamamu

Aku ingin berbagi cerita denganmu, walau aku harus lebih banyak diam mendengarmu

Jika saja… malam ini aku bersamamu

Aku akan terus memandangimu dan menyentuh setiap sudut wajahmu

Jika saja… malam ini aku bersamamu,

Aku akan memelukmu erat sekali, sekedar merasakan energimu

Jika saja… malam ini aku bersamamu

Aku akan mengecupmu dengan lembut, hingga kau benar-benar larut dalam kelembutannya

Jika saja… malam ini aku bersamamu

Akan kubiarkan aroma nafasmu menelusuk pada rongga nafasku, hingga aku terbuai dalam harmoninya

Sayang…. jika malam ini aku bersamamu

Tentu kau akan menyadarkanku, bahwa itu semua bukanlah khayalanku semata

Kau benar-benar ada di sampingku, menikmati malam ini bersama dalam indahnya sinar rembulan

Sayang… jika malam ini aku bersamamu

Tentulah aku tak akan sesulit ini menahan rasa dan gejolak hasratku

Yang kian hari semakin menghimpit nafasku

Sayang…. Malam ini aku keliru

Kau tak ada bersamaku, dan kutahu, kau tak pernah tahu isi hatiku….

Sayang…

Leave a Reply

