Tak Habis Pikir

Aku tak habis pikir, mengapa rasaku sekuat ini menahan kesal?

Aku memang bukanlah seorang pujangga yang mampu merangkai kata, bahkan ketika aku dalam suasana imaji pun, sepertinya tak banyak kata yang mampu mewakili apa yang kurasa. Sekian waktu yang terlewati membungkus sebuah asa yang  kini mulai terurai satu persatu. “Bagaimana bisa? Ah, aku tak habis pikir.”

Ikatan yang menyatukan, nyatanya tak selalu membawa kebaikan. Kenangan yang terbingkai dalam balutan bunga indah, harus tercabik dengan pikiran kerdil seseorang yang khilaf dalam memaknainya. Jika harus kutanyakan “Mengapa?”, ah, jawabanmu tak cukup memuaskanku. “Aku tak habis pikir… Mengapa kau sebodoh itu?”

Langkah dan perjalanan sebuah kehidupan memang sejatinya tak akan selalu nampak indah, sekalipun kita menjaganya dengan cinta yang kita miliki. Sungguh, tak akan pernah ada cinta yang sempurna di dunia ini. Lalu, mengapa nafasmu menghancurkan bunga-bunga yang menghias di kepalaku? “Aku tak habis pikir.”

Yang kupikirkan kali ini adalah merangkai kembali semua yang telah berceceran…

Aku pun akan menjauh dari semua aroma nafas yang kau hembuskan. Nafas yang membuat kekecewaan, bahkan ketidakpedulian lagi pada apa yang kau pikirkan. Yang ku ingin saat ini adalah, mengembalikan rasaku pada setangkai bunga yang nampak rapuh, Dia yang lebih bisa mengerti semua yang tersisa, atau bahkan sudah habis dalam diriku.

Pergi! aku tak lagi memikirkanmu.

8 comments on “Tak Habis Pikir

  1. Lusi says:

    Mooaaaak punya blog fiksi jugak? Aku dulu punya, tp ternyata nggak berbakat. Aku delete malu2in wwkwkwkkkk

  2. gilang says:

    wih siapa tuh mba mir yg suruh pergi,,

  3. irmasenja says:

    baiknya memang biarkan pergi, serupa dengan awan tipis yang akan hilang begitu angin berhempus… hilang , lenyap….

  4. irmasenja says:

    kapan makpon jalan2 ke blogku #huh….

Leave a Reply

