Perempuan dan energi itu…

Melewati sepanjang ruas jalanan yang pernah ditempuh, menjadikan energi dan rasa kembali bergejolak, merindu akan sebuah kisah yang selalu terpampang rapi dalam lensa hati.

Malam kian menemani dengan muram, entah mengapa rembulan tak nampak malam ini. Apakah dia sedang bersedih atau dia hanya tak tahu bagaimana caranya memberikan sinar yang membawa kabar baik? Ah ya… Mungkin begitu adanya. Malam senantiasa menyelimuti kebisuan yang tak terungkap.

Tiba-tiba, energi itu datang menghampiri seorang perempuan, membawa sedikit harap dan kerinduan. Bagaimana mungkin? Sementara malam ini begitu sepi, bahkan nafasnya tak mampu terendus sedikitpun.

Lembaran catatan ini seharusnya sudah tertutup dan tersimpan rapi, bahkan entah dimana kunci yang melindunginya. Tapi itulah energi, terkadang, samudera lepas sekalipun akan dengan mudah ditembus. Entah seperti apa energi perempuan itu malam ini, sepertinya… energi itu terlintas menyeruak dan membuka tali yang mengikat. Semoga saja energi lelakimu begitu adanya, walau tak perlu tersampaikan. Harapan mendengarmu baik-baik saja, akan selalu menenangkan hati.

Entah siapa yang membuka lembaran ini, hingga aku menyadari bahwa perempuan dengan energi itu adalah, Aku. Rembulan, walau kau tak nampak malam ini, sampaikan salam ini untuknya.

Advertisements

2 comments on “Perempuan dan energi itu…

  1. irmasenja says:

    haruskah kusampaikan ? atau biarkan tersimpan pada cahaya bulan dan hilang perlahan 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s