Aku dan Wanitaku #RuangFiksi

Kau, wanita terhebat! Aku memanggilmu begitu, bahkan sejak aku mengenalmu
Kau ada, karena aku menginginkanmu. Kau hadir dalam pesona yang tak biasa
Aroma yang kau hempaskan selalu terasa menyejukkan. Seperti udara yang mengalir lembut menembus ronggaku
Angin apa yang membawamu padaku? Kau hadir disaat aku melabuh tak bertepi.
Kau membuat hati yang pilu menjadi gairah yang yang menggila
Apakah aku jatuh cinta padamu, wanitaku? Ah gila! ini sungguh gila. aku tergila-gila padamu
Aku tak pernah mengharapkan semua ini. Bahkan tak pernah kurencanakan untuk berpaling darinya
Namun kau membuatnya nyata, wanitaku. Kau sambut hati yang berkeluh ini, kau peluk raga yang melemah ini
Hingga aku semakin terbuai dalam setiap tatap yang kau berikan.
Maafkan aku karena hadir diantara kekosonganmu, wanitaku. Tapi sungguh, rasa ini hadir tanpa rencana apa-apa
Tak ada harap yang mampu kuberikan, tak ada janji yang mampu kuwujudkan
Biarlah ini semua menjadi irama yang kita nikmati, mengalir begitu saja, entah sampai kapan
Meski tak ada setangkai bunga, meski tak ada kata-kata indah, cukuplah mengerti aku dengan kesungguhanku
Terima kasih telah menjadi pelabuhanku, wanitaku. Meski semua ini menuai keabsahan cinta
Biarlah waktu yang membingkai kisah ini, menjadi sebuah imaji tak berkesudahan

Leave a Reply

