Hasrat Mie Rebus #FF

Malam ini sepertinya tak ada lagi yang bisa aku ungkapkan, meskipun dada terasa sesak. Entah mengapa, perasaan seperti tak menentu. Tak mampu lagi menjabarkan, apakah saat ini aku merasa sedih, kesal, marah, biasa saja, atau bahkan senang? Hmm, Belum pernah aku menemui rasa seperti ini sebelumnya. Rasa yang bahkan aku sendiri tak mengerti serupa apa. *Memandang kosong :))

“Yank, malam ini aku ingin mencumbumu.” Ucapmu dengan penuh kasih sayang siang tadi.

Aku tersenyum kecil, sebagai isyarat bahwa aku akan selalu siap kapanpun suamiku meminta. Begitulah canda suamiku saat dia menginginkanku. Rupanya, kesibukan kami selama beberapa hari ini telah membuat kami lupa akan kewajiban pemenuhan batin kami.

Tiba di rumah, aku mempersiapkan diriku dengan segala yang kupunya. Mulai dari membersihkan diri, memakai wangi-wangian, dan berharap malam ini akan menjadi malam yang indah untuk kami. Tentulah, kami ini kan, pengantin baru. Rasanya, bercinta menjadi sesuatu yang ditunggu setiap saat.

Selesai mempersiapkan diri dan dirasa sudah bersih, aku menuju dapur sejenak untuk membereskan belanjaan yang kami beli di supermarket. Setelah itu, barulah aku akan masuk ke kamar.

“Hmm, pasti suamiku sudah tidak sabar lagi, nih.”

5 menit selesai, aku beranjak dari dapur menuju kamar. Rasa senang dan deg-degan akan merasakan sensasi malam ini, mengiringi langkahku dengan penuh cinta. Dan ketika kubuka pintu kamarku… jantung ini semakin berdegup, nafasku terasa berat… dan kulihat suamiku menunggu di atas kasur. Hoho… Aku tak sabar untuk meloncat kecil ke atas kasur.

Tapi sebelum kulakukan itu, kulihat tak ada gerakan dari suamiku, bahkan dia masih menggunakan pakaian lengkapnya.

Jantungku memang berdegup makin kencang saat ini. Tapi sayang, bukan lagi karena aku menahan hasratku malam ini. Tapi rasaku yang berubah menjadi rasa kesal karena melihat suamiku tertidur pulas.

“Aarrrgg, menyebalkan…!”

Aku membalikkan badanku dan bergegas menuju ruang tengah. Kunyalakan TV dan kembali ke dapur untuk membuat mie rebus dengan penuh hasrat.

#FF

One comment on “Hasrat Mie Rebus #FF

  1. Noorma FMZ says:

    Jebul mak Mira jago ngeFIKSI ya, ajarin dunk Mak

Leave a Reply

