Anugerah Terindah

Waktu seperti mengikatku tanpa jeda, melarikan relung tanpa batasan ruang, menjadikan napasku terkulum dalam rongga yang menyesakkan. Lelah jika harus kuingat setiap hembusan yang tak pernah lepas. Bahkan, jika kuharap teriakanku mampu menyudahinya, maka aku akan berteriak sekeras yang aku bisa.

Begitulah nyata yang selalu menemani langkah yang kita tempuh. Bahkan ketika aku mencoba merasa tentang cinta, waktu tetap saja menawarkan permainan yang sulit kutemukan akhirnya. Klise memang, kita selalu menyalahkan waktu. Namun begitulah kenyataannya, saat kita memang tak pernah bisa ingkar pada waktu.

Kini…aku tak bisa menyalahkan waktu dengan semua kisahnya. ada saat Ia telah hadir memberikan pelangi yang berwarna dalam keseharianku. Membuatku tersenyum, mengernyitkan dahi bahkan menangis. Pelangi yang senantiasa selalu hadir saat alam tersedu. Sama ketika pada akhirnya aku menemukan rasa. Tak ada yang abadi, namun cukup jika bisa kunikmati walau sesaat dan menjadikannya anugerah terindah diantara jutaan hembusan napasku. Membawa rasaku pada warna warni khidupan seindah pelangi.

Tak ada yang abadi dalam kehidupan ini
Tak ada yang kekal akan sebuah rasa
Namun, selalu ada anugerah yang terindah dalam setiap langkah hidup kita
Dan itu adalah, kamu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s