Cinta yang Tak Lagi Sempurna

Bagiku…

Cinta adalah pencarian. Sebuah perjalanan yang tak pernah bisa menemui kesempurnaannya

Cinta kadang membuatku kehilangan nalar. Pun mungkin untukmu juga

Untuk itu, kupastikan bahwa kau tak pernah bisa menemui kesempurnaan dalam diriku

Meski sekeras batu karang aku mencoba, aku tak pernah bisa menjadi bidadari terbaik dalam hidupmu

Aku hanya paham, bahwa hati ini terus berproses, ingin belajar memahami, apa cinta yang tersirat bagiku atau bagimu

Nyatanya, kehidupan adalah sebuah proses perjalanan yang tak pernah berhenti berputar

Dan kali ini, makna bagi perjalanan kita sungguh tak lagi mampu kubendung

Aku menyerah pada ketidaktahuanku, pada hal  yang membuat segalanya pecah berserakan

Cinta kita, tak lagi sempurna…

Terima kasih untuk segala tawa, bahagia, cinta, bahkan air mata yang kau berikan

Meski kita tak lagi menatap pada bintang yang sama, aku yakin… bintang yang kita cari akan menemui pencarian terakhirnya

Aku akan belajar pada batu karang akan makna ketegaran

Aku pun akan belajar pada pada rembulan, agar senantiasa tetap bersinar diantara kegelapan

Maafkan, jika aku telah mencintaimu dengan cara yang tidak tepat

Mungkin, dengannya kau akan menemui cinta yang sempurna, seperti yang kau inginkan

-18062015-

 

One comment on “Cinta yang Tak Lagi Sempurna

  1. Kerren mba….jadi pengin nangis hiks…sabar mba #apacoba…

Leave a Reply

